Kamis, 22 Januari 2015

Curhat

Di pagi yang sama, yah sendiri... Ketika orang bertanya, "ros kenapa kamu gak pernah pacaran sih?" "Kamu pura-pura polos, bilang gak pernah pacaran... Padahal aku yakin cowok kamu banyak" ha? Aku bingung jawab pertanyaan mereka, aku bilang jujur kalau aku gak pernah pacaran selama ini tapi semua orang gak percaya dan kalau aku berbohong lantas siapakah pacarku? *lol susah yah jawabnya, iya emang iya... Jujur waktu SD aku pernah suka sama seorang cowok, namanya ? Ehmm pake inisial ajah yah, pokoknya inisialnya U... Dia adalah tetangga aku dulu pas di palembang tapi kemudian dia pindah ke bandung, lalu sejak itu kami nggak pernah ketemu lagi... Jujur dia bukan cowok setampan lee min ho, nichkhun, atau lee jong suk tapi dia cowok biasa dengan tampang biasa juga tapi entah kenapa sampai saat ini dia selalu ada di memori dan hatiku, aku juga gak ngerti kenapa... Yang paling aku inget dari dia adalah waktu itu dia kasih kado special buat aku dari tabungannya sendiri padahal itu bukan hari ulang tahun ku, untuk cowok usia 8-9 tahunan waktu itu adalah kelakuan yang sangat romantis untuk pertama kalinya yang aku alami... Kita gak pernah bilang "cinta" atau ungkapan sayang lainnya mungkin karena waktu itu kita masih sangat kecil untuk mengerti tentang itu dan setelah dia pergi ada banyak cowok yang deketin aku tapi nggak tau kenapa nggak ada satupun dari mereka yang bikin aku tertarik karena otak aku masih terisi penuh oleh si dia itu... Padahal mereka yang deketin aku itu punya kualifikasi yang diatas kata "lumayan", mereka semua tampan, pintar dan baik tapi hati aku tetap ajah gak bisa kebuka untuk mereka bahkan sampai saat ini... Setiap hari aku selalu berdo'a "Ya Allah, aku fikir dia hanya sebuah cinta anak-anak yang pernah ku miliki, tapi kenapa aku sulit melupakannya? Apa yang membuat aku sulit melakukannya? Berikan aku jawabannya Ya Allah..." Doa itu selalu ku panjatkan setiap hari nya, aku berharap melupakannya tapi aku sulit melakukannya dan masih sering berharap bertemu dengan nya... Ada apa denganku? Kenapa aku tidak bisa membuka hati untuk orang lain? Kenapa? Pertanyaan setiap hari yang selalu ku lontarkan pada diriku sendiri, ku harap suatu hari nanti aku dapat melakukannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar