Kamis, 22 Januari 2015

sebuah untaian kata

Tak pernah ku merasakan rindu yang begitu menyiksa ini... 
Mencoba menutup hati untuk orang lain, tapi nyatanya hati ini telah terbuka dan tanpa kusadari dia telah hadir dihatiku... 
Ku Ingin melupakannya tapi dia terus hadir dalam setiap langkahku, haruskah ku menyerah dan mengatakan bahwa aku mulai jatuh cinta untuk pertama kalinya?
Tapi aku takut, entah perasaan apa ini...
Aku takut ini bukan cinta
Aku takut ini hanya sebatas kekaguman semata
Jika perasaan ini salah,
Aku takut bukan hanya kamu yang tersakiti
Tetapi juga aku karena telah membohongi diri sendiri...
Aku takut kau terluka wahai laut biru yang menenangkan hatiku
Disatu sisi ku ingin memilikimu dan bersamau
Namun disisi lain aku takut tersakiti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar