Sabtu, 24 Januari 2015

Di Kejar Anjing

Waktu aku masih SMP, hal yang paling aku inget dan sangat memalukan adalah di kejar Anjir....
Jadi ceritanya gini, waktu itu aku berangkat sekolah di waktu pagi dan sangat pagi mungkin... karena aku dateng pas temen-temen belum pada dateng, jadi waktu aku sampe di gerbang smp, sekolahku masih sangat sepi cuma ada aku dan dua orang teman ku, ketika kami berjalan masuk ke gerbang kedua... tiba-tiba ada seekor anjing lepas dan mengejar kami bertiga, ups... masih pagi harus keringetan karena dikejar anjing, eh gataunya anjing itu ngejer temen aku yang satunya... alhamdulillah yah, waktu itu ada pak bus (penjaga sekolahku) yang langsung mengambil anjingnya, untungnya kami bertiga nggak digigit sama tuh anjing, aissshhh benar-benar anjing super rese yang pernah aku liat :( tapi cerita ini sebagai cerita paling memalukan dan sekaligus menggelikan yang pernah aku alami hehehe :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar